Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Loji WooD

Jalan Pantai Lojiwood RT 45/13, Kp. Cisantri, Desa Sangrawayang | Kecamatan Simpenan, Pelabuhan Ratu 43361, Indonesia





Terletak strategis di area pantai di Pelabuhan Ratu,kawasan GEOPARK Lojiwood Beach Cottages menyediakan tempat yang kondusif untuk melepas penat dari kesibukan Anda. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dimiliki oleh kota yang aktif ini. Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Loji WooD Beach Cottages juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Pelabuhan Ratu.geopark Properti ini menyediakan WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, toko oleh-oleh/cinderamata, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik. 

10 kamar yang tersebar di 2 lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan seperti televisi layar datar, rak pakaian, cermin, handuk, payung dapat di temukan di beberapa kamar tertentu. Properti ini menawarkan berbagai pengalaman hiburan unik seperti kolam renang luar ruangan, taman bermain anak, kolam renang anak, taman, karaoke. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Lojiwood Beach Cottages tempat yang sempurna untuk menginap di Pelabuhan Ratu. sukabumi 

VIDEO


Post a Comment for "Loji WooD"